GO PROMO!
Contact us
Contact us
Contact us
Book now!

Botulinum toxin adalah prosedur yang memanfaatkan sedikit toksin untuk menghalangi sementara sinyal dari saraf yang bertanggung jawab atas pergerakan otot, menghasilkan perbaikan garis halus, pengurangan kontraksi otot, dan efek lainnya. Di Lienjang, kami dengan hati-hati menyesuaikan pengobatan dengan menilai kedalaman dan lokasi setiap otot individu untuk memastikan produk dan dosis yang sesuai, mencapai hasil yang memuaskan dan diinginkan yang disesuaikan untuk setiap individu.

Mengecilkan
Otot
Berlebih

Mengurangi
Garis Halus

Memberi Efek
Lifting

Kontour Tubuh

Perawatan secara halus disesuaikan untuk setiap area 

Dirancang secara 1:1 personal untuk setiap individu

Produk bersertifikat
dan dosis yang aman
 

Botulinum toxin banyak digunakan oleh segala kelompok usia sebagai salah satu perawatan yang paling disukai. Tidak hanya untuk meningkatkan keriput secara non-bedah, tetapi juga untuk menghaluskan tekstur kulit. Namun, ini bukan prosedur yang harus dilakukan oleh sembarang orang, karena membutuhkan teknik yang relatif sederhana namun terampil. Dosis yang berlebihan dapat menyebabkan resistensi dan efek samping. Di Klinik Lienjang, kami melakukan pengobatan Botulinum Toxin dengan tingkat kepuasan yang tinggi. Lienjang memanfaatkan produk dan dosis yang sesuai yang disesuaikan untuk setiap lapisan otot, berdasarkan pengalaman dan keahlian kami yang luas di lapangan.

Resistensi Botox  terjadi ketika individu tidak memberi respon terhadap pengobatan toksin Botulinum. Ketika resistensi terjadi, efek yang diharapkan mungkin tidak tercapai atau mungkin sepenuhnya tidak ada. Penggunaan dosis yang berlebihan pada satu sesi perawatan atau pemberian Botox yang sering dalam sebulan meningkatkan kemungkinan terjadinya resistensi. Untuk mencegah resistensi dan mencapai hasil yang diinginkan, penting untuk mematuhi dosis dan interval yang sesuai untuk setiap area perawatan.

 

Tingkatkan kecantikan Anda dengan Lienjang Botulinum toxin!